Cara Melakukan Reset Password iPad, Restore iPad ke Factory Default - Tutorial -->

Cara Melakukan Reset Password iPad, Restore iPad ke Factory Default



     Sebelum melakukan Restore pada Ipad terlebih dahulu kita harus Mendownload Aplikasi penujangnya terlebih dahulu di App Store sehingga Kita baru dapat merestore Ipad ke Factory Default lalu Kita dapat melakukan Reset Password atau Passcode iPad, Setelah itu Kita masuk ke Recovery Mode, kemudian selanjutnya kita menjalankan iTune untuk mereset iPad ke Factory Default (Factory Setting).

PERHATIAN: Dalam proses reset iPad dalam menjalankannya dapat Menghapus Semua Data yang terdapat pada iPad Kita dari Contact maupun Phonebook serta semua Aplikasi yang terdapat di dalam iPad Kita semuanya akan terhapus.


  

          Lalu silahkan Anda masuk ke Recovery Mode yaitu dengan cara menekan tombol Power dan Home secara bersamaan, Kemudian tahan sampai muncul logo Apple. Setelah logo Apple telah  muncul silahkan di  lepaskan tombol Power. Note: Hanya   tombol Power yang   dilepaskan, dan   Untuk  tombol Home masih di tekan), Lalu selanjutnya Anda akan melihat tulisan 'Connect to iTunes' di iPad, Kemudian   Anda dapat menyambungkan iPad ke Laptop atau PC, Lalu silahkan menjalankan iTunes. Pilih menu restore di iTunes dan tunggu sampai proses reset iPad selesai...  Selamat Mencoba......

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan di tengah artikel

Iklan Bawah Artikel