Cara Install Themes Mengganti Tema pada Blackberry Melalui Laptop Komputer - Tutorial -->

Cara Install Themes Mengganti Tema pada Blackberry Melalui Laptop Komputer


Met pagi menjelang siang Sobat semua di sela-sela aktifitas  pada pagi ini saya sempatkan untuk share pada sobat sekalian khususnya bagi penguna Blackberry Mania, mungkin diantara teman sekalian ada yang ingin Mengganti tampilan Themes Blackberry Anda dengan tampilan yang baru sehingga BB sobat lebih Fresh untuk dilihat, dan kali ini akan dijelaskan Cara Install Themes Blackberry atau Merubah bentuk Tema melalui Laptop atau PC (Komputer). Namun sebelum dilakukan Install terlebih dahulu melakukan Browsing di internet untuk mendownload Software pembantu dalam penginsatallan yaitu Blackberry Desktop Manager (BDM) kemudian selanjutnya barulah Sobat mencari lagi di internet untuk memilih bentuk-bentuk Themes (Tema) sesuai yang Sobat inginkan. mengenai macam-macam bentuk Tampilan Themes dapat Sobat temui di Blackberry App Word ataupun juga pada Website yang menyediakan Themes secara Gratis diantaranya di kasskus dll.
          Setelah bentuk TEMA yang Sobat inginkan telah Anda temukan, berikut langkah selanjutnya agar dapat menginstall dengan Via Laptop atau PC (Personal Computer) Anda, dapat Sobat ikuti seperti berikut:

Cara Instal Themes Blackberry Melalui  Laptop atau PC (Komputer)

    --- Seperti dijelaskan diatas Sobat harus menyiapkan pemilihan Bentuk Themes/Tema sesuai keinginan Sobat yang telah di download pada Laptop atau PC Anda.

    --- Namun apabila bentuk Themes yang Sobat yang di Download Filenya masih berupa file yang berekstension atau berformat .rar atau .zip  Silahkan Sobat Extract terlebih dahulu menggunakan WinRar atau WinZip.

    --- Kemudian Silahkan Sobat Menyambungkan blackberry Sobat ke laptop / komputer memalui Kabel data atau kabel USB.

    --- Buka aplikasi Blackberry Desktop Manager yang sudah terinstall pada laptop atau PC Anda.

    --- Lalu silahkan Sobat buka Themes anda melalui blackberry desktop manager tadi.

    --- Lalu Anda dapat  masuk ke menu summary, Kemudian pilih “Apply” untuk merubah tema pada Blacberry Sobat.  Selesai.........

         Bagaimana cukup mudah bukan cara mengganti tampilan Themes pada Blackberry Oncak atau kesayangan Anda melalui Laptop atau PC, :) Selamat mencoba...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan di tengah artikel

Iklan Bawah Artikel