Cara Cepat Uninstall Aplikasi pada Android 4.2.2 JellyBean - Tutorial -->

Cara Cepat Uninstall Aplikasi pada Android 4.2.2 JellyBean


Perilaku yang baru bagi pengguna Android akhir-akhir ini adalah sering mencoba Apps (Aplikasi) terbaru yang banyak tersedia di internet yang disebarkan luaskan secara bebas baik yang berbayar ataupun Apps Gratisan, terutama sekali para pencinta Games sering melakukan download untuk dapat mencoba memainkannya maupun juga melakukan download software penunjang aktifitas kerjanya dan mungkin juga untuk mendapatkan Ringtone, tema yang support pada Aplikasi Android pada Smartphone miliknya masing-masing. sehingga dalam prilaku baru ini menyebabkan banyaknya Aplikasi yang didapat yang berakibat mengurangi Space pada Memory Storage pada Android kesayangan mereka. dan tanpa disadari oleh pengguna hal ini dapat mengakibatkan Operating System di Android menjadi lambat bahkan dapat mengakibatkan Android menjadi Hang, error karena terlalu banyak Aplikasi yang terinstall sehingga Android menjadi kekurangan Space saat Aplikasi dijalankan.

Dengan kejadian seperti ini semestinya pengguna harus benar-benar tahu betul sebelum melakukan Download Aplikasi tertentu mengenai kegunaan dan fungsi Aplikasi yang akan didownload tadi, apakah sangat dibutuhkan atau hanya untuk mengoleksinya saja, namun jika telah terlanjur didownload disarankan sebaiknya Aplikasi di delete atau di Uninstall saja, agar Operating system pada Android tidak terlalu berat kinerjanya dan menggenai perihal Uninstall pada Android khususnya pada Android 4.2.2 JellyBean silahkan Anda ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.... cekidot.. now... :)

Cara Uninstall Aplikasi Android

Mungkin diantara pengguna telah banyak mengetahui mengenai cara berikut namun setidaknya sebagai referensi, sedikit Saya ulas kembali untuk sekedar mengingat. dalam melakukan  uninstall aplikasi silahkan buka Menu > Setting > Apps  dan bila Anda telah mempunyai Akun pada Aplikasi Play Store silahkan tekan menu kemudian pilih my Apps untuk menguninstall aplikasi, diperuntukan pada smartphone atau tablet khusus android.

Cara Uninstall pada Operating System android 4.2.2JellyBean:

 
- Pada layar Home silahkan tekan menu Aplikasi
- Setelah itu tekan tombol Menu yang letaknya 

  disamping kanan menu pada "logo" Play Stor
- Kemudian silahkan pilih menu "Uninstall 

  Apps" 
- Maka kemudian pilih aplikasi yang akan di 
  uninstall(yang akan dihapus) dari Menu 
  icon Aplikasi yang yang terdapat pada Layar 
  Menu. sebagai catatan Aplikasi yang 
  bertanda silang merupakan Aplikasi yang 
  dapat dihapus/diuninstall sedangkan
  Aplikasi bertanda Minus tidak dapat 
  dilakukan Uninstall karena merupakan 
  Aplikasi Branded mempunyai ISO Aplikasi 
  bawaan Pabrik/Aplikasi Standar yang 
  berhubungan dengan system Android. setelah
  anda menandai Aplikasi yang akan 
  diuninstall maka selanjutnya pilih "Ok" 
  kemudian Aplikasi akan terhapus... 
  selesai........

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan di tengah artikel

Iklan Bawah Artikel