Cara Setting GPRS Pada Blackberry Untuk Akses Internet - Tutorial -->

Cara Setting GPRS Pada Blackberry Untuk Akses Internet


Dalam melakukan Akses ke Internet pada Blackberry ada beberapa Langkah yang harus kita lakukan supaya Hp Blackberry Kita dapat terkoneksi pada Jaringan Internet yaitu dengan Cara melakukan Setting pada Blackberry Kita melalui Setting GPRS dengan Operator Seluler yang kita pergunakan sebagai langkah-langkahnya dapat Anda ikuti bagaimana Cara Setting GPRS Blackberry seperti dibawah ini:.

    - Silahkan Anda  masuk ke Menu Option-Advanced Option-Host Routing Table, kemudian select the top lalu press Blackberry Logo dan pilih “Register Now”

   - Lalu masuk ke menu Option-Mobile Network-Network Selection Mode dan rubahlah ke posisi Manual. Kemudian pilihlah service lain (operator lain) dan klik tekan Logo Blackberry dan pilih Save.

   - Kemudian silahkan matikan Blackberry dan Keluarkan Baterai kemudian pasang lagi
    Ulangan langkah pertama kali ini ubah dari Manual ke Automatic.

Langkah-langkah diatas dapat berhasil, jika kamu berlangganan Paket Blackberry Unlimited baik dari Telkomsel, XL, Three, Axis atau Indosat. Lalu selanjutnya kita dapat mengaktifkan GPRS supaya kita bisa internetan meskipun paket Blackberry kita hanya paket Blackberry LifeStyle, Paket Social Networking.

Dan berikutnya Anda dapat Masuk ke kedalam pengaturan TCP / IP dan jangan lupa beri tanda ceklis pada APN Setting Enabled, selanjutnya masukan APN sesuai dengan operator yang kamu pakai. Setelah selesai, tekan tombol menu Blackberry lalu Save.

Selamat mencoba...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan di tengah artikel

Iklan Bawah Artikel