Cara Mengembalikan Data yang hilang untuk Semua Media Penyimpanan - Tutorial -->

Cara Mengembalikan Data yang hilang untuk Semua Media Penyimpanan


Mungkin Anda pernah merasa jengkel + kesal karena salah satu Koleksi Lagu Mp3, Video anda yang terdapat di Komputer ataupun di Laptop, Memory Card, Flashdish, Kartu Memory atau di Media penyimpanan lainnya yang terhapus atau tidak sengaja terformat, ya.. jelas saja begitu... kekesalan yang masih di batas kewajaran mungkin karena data di komputer Anda Baik lagu ataupun Video Favorite dan mungkin juga Video kenangan Anda terhadap orang-orang disekitar Anda, apalagi terdapat Data-data  yang menyangkut pekerjaan Anda di kantor, waduh sangat sulit membayangkannya pasti semuanya jadi kacau bila kejadiannya seperti ini. Namun jangan terlalu khawatir karena perkembangan teknologi yang begitu pesat sehingga banyak program yang di ciptakan untuk engatasi masalah-masalah seperti ini diantaranya kita dapat memanfaatkan Software iCare Format Recovery untuk mengembalikan data-data yang rusak ataupun terhapus/terformat di semua bentuk Media penyimpanan Data.

      Salah satu pasilitas yang disediakan  yaitu pemulihan drive baku: Ketika drive Anda apakah hard drive, removable hard drive, kartu sd, pen drive, usb drive ditampilkan Baku file system sering disebut drive baku, iCare Format Recovery dapat memulihkan file apa yang baku dan unaccessable. Hard drive baku, apakah Anda ingin memformat sekarang?  Jika Anda memformat drive Anda, cobalah iCare Format Recovery. karena iCare Format Recovery akan menyediakan pengguna dengan preview file untuk memastikan Anda dapat memulihkan file Anda hilang.

Berikut beberapa pasilitas yang disediakan di software ini :

    Mengembalikan data dari Format ulang harddisk, SD Card, Memory card kamera digital,USB flashdisk di karena ketidaksengajaan atau kecelakan. Mengembalikan MBR yang rusak yang mengakibatkan perangkat penyimpanan seperti harrdisk,SD card tidak dapat baca.


    -- Mengembalikan partisi yang sengaja di hapus.
    -- Mengemabalikan data dari harddisk yang menjadi new raw.
    -- Mengembalikan file yang di hapus menggunakan tombol Shift + Del.
    -- Recovery data dari disk yang dinamis atau RAID.
    -- Kegagalan dalam pemartisian.
    -- Drive terkadang ada pesan not formated,do you want to format it now?.
    -- Cocok di gunakan pada Windows 7.
    -- Preview file gambar,atau dokumen yang hilang sebelum di recovery.
        dan lain-lain..


Bagi Anda yang ingin mendowload software tersebut, silahkan Anda Browse Di Google... Semoga bermanfaat............

0 Response to "Cara Mengembalikan Data yang hilang untuk Semua Media Penyimpanan"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan di tengah artikel

Iklan Bawah Artikel