Cara Memperkuat Sinyal Wifi dengan Cepat - Tutorial -->

Cara Memperkuat Sinyal Wifi dengan Cepat


Dengan kemajuan teknologi di Era Modern sekarang ini kita dimanjakan sekali dalam menggunakan paslilitas internet menjadi sangat terbuka lebar sehingga informasi sangat cepat dan mudah di dapat, karena semua ini tidak terlepas dari persaingan dari para Provider yang sebagai penyedia layanan saling menyediakan pasilitas terbaik baik dengan adanya Modem Gsm maupun Cdma yang Plug and play sehingga para pengguna atau netter begitu mudah dalam mengakses internet, dan juga para pebisnis semua jenis usaha terutama pihak perhotelan maupun Cafe serta perkantoran dan jenis usaha makanan siap saji mereka tidak tinggal diam untuk menarik para konsumen agar lebih tertarik berkunjung di tempat usahannya dengan memanjakan para konsumennya dengan menyediakan pasilitas wireles, wifi ditempat usahanya, Wireless Internet memungkinkan Anda untuk terhubung ke internet tanpa perlu khawatir tentang kabel koneksi. Anda dapat menemukan koneksi wifi  di lokasi-lokasi tertentu yang menyediakan fasilitas ini,  Bahkan Anda dapat memiliki sendiri koneksi wifi di rumah Anda dengan menggunakan router wife dengan Internet kabel, broadband atau DSL Anda.

          Kekuatan sinyal wifi bervariasi dari waktu ke waktu. Kekuatan sinyal yang lemah menurunkan kualitas koneksi internet Anda. Perbaiki masalah ini dengan meningkatkan kekuatan sinyal perangkat wifi. Tidak peduli bagaimana Anda mendapatkan sinyal wife Anda untuk mulai, ada beberapa cara Anda dapat meningkatkan kecepatan Internet Anda.

          Pindahkan modem atau router wifi Anda ke lokasi pusat. Jika Anda tidak dapat melakukan hal ini, tambahkan router lain dan tempatkan di lokasi yang lebih sentral. Ini akan memungkinkan Anda untuk memiliki akses internet lebih cepat di mana pun Anda berada.

         Pindahkan komputer atau laptop Anda dekat dengan modem atau router wifi, terutama jika itu adalah di ruangan lain atau di lantai lain. Umumnya, semakin dekat Anda mendapatkan sinyal, semakin baik kekuatan sinyal dan semakin cepat koneksi Anda.

        Ganti antena pada modem atau router. Hubungi perusahaan yang membangun peralatan untuk melakukan ini. Mengganti peralatan dapat memberikan sinyal yang lebih kuat.

        Tempatkan router atau modem jauh dari lantai dan pastikan tidak ada logam di sekitarnya, seperti lemari arsip atau perabot logam. Logam ini dapat menyebabkan koneksi Anda melambat.

        Klik pada properti router Anda dalam file komputer Internet. Klik pada “saluran” router dan mencoba saluran router yang berbeda sampai Anda menemukan satu yang memiliki sinyal lebih cepat. Ada banyak saluran yang dapat dipilih, dan mengubah saluran sering berarti sinyal lebih cepat.

0 Response to "Cara Memperkuat Sinyal Wifi dengan Cepat"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan di tengah artikel

Iklan Bawah Artikel