Cara Cepat Memperbaiki Mengatasi XIAOMI MI 3 Error Hang dengan Hard Reset - Tutorial -->

Cara Cepat Memperbaiki Mengatasi XIAOMI MI 3 Error Hang dengan Hard Reset




Dengan kemajuan Teknologi terutama sekali pada Dunia Elektronik khususnya Smartphone semakin hari perkembangannya begitu pesat dan Daya saing begitu tinggi betapa tidak Smartphone merupakan kebutuhan yang sangat diminati karena kelebihannya yang mampu menunjang Aktifitas dan pekerjaan setiap Orang menjadi gampang dan mudah mulai dari penghakses data, Info berita, sosial media, juga Mobilitas perbankan dan Aktifitas transaksi Jual beli dengan cepat. melihat dari kegunaan dan fungsinya maka Produsen Elektronik terutama untuk Smartphone saling berlomba-lomba untuk menarik pangsa pasar yang sebesar-besarnya dengan kemajuan dan kecangihan teknologi yang mereka tawarkan telah kita ketahui Negara produsen Smartphone yang telah ternama mengenai Smartphone yaitu Amerika, Korea, Jepang dan Akhir-akhir ini China telah mampu bersaing dari negara tadi dengan Produk terbaru mereka dari pabrikan XIAOMI, dan pertanyaannya adalah kapan Indonesia dapat ikut menyemarakan sebagai Produsen Smartphone?? hingga dapat menambah Devisa negara.. ngayaldotcom. wkwwkk.... padahal masyarakat indonesia pengguna Smartphone yang sangat besar. sungguh sangat disayangkan kalau dihitung-hitung MUNGKIN Smarphone merupakan salah satu alasan yang menyebabkan keuangan Negara menjadi Devisit terus karena banyak Rupiah yang mengalir kenegara luar ke Produsen Smartphone negara asing. Tapi kali ini Kita tidak membahas mengenai perkembangan Smarphone atau keuangan negara namun membahas mengenai Produk China tadi yaitu pabrikan XIAOMI yang mulai naik daun. yaitu XIAOMI MI 3 yang mungkin lagi bermasalah terjadi Hang ataupun Error untuk itu saat ini Saya akan mencoba memberikan sedikit Triks dan Tips untuk mengatasi agar XIAOMI MI 3 Anda dapat diperbaiki dengan cara dibawah ini:

Untuk mengatasi atau memperbaiki XIAOMI MI3 Anda melalui Hard Reset meliputi 2 cara namun sebelum melakukan Hard Reset sebaiknya Simpan dahulu Data penting yang terdapat pada Smartphone XIAOMI MI3 ke Media penyimpanan lainnya karena Hard Reset menghapus semua Data yang tersimpan pada Smartphone:

1. Dengan Metode yang PERTAMA


-Hidupkan Smartphone XIAOMI MI3 Anda

-Pada Home screen(Menu) silahkan pilih

 Setting--> General Setting --> Backup and
 Reset --> Lalu pilih "Factory Data Reset"
 kemudian "Reset Phone" setelah itu   Confirmasi Ok/Yes dan Silahkan tunggu   hingga reset telah selesai dilakukan.   Selesai..

2. Dengan Metode yang KEDUA


-Silahkan Matikan terlebih dahulu XIAOMI MI3 
Anda

-Reset Xiomo Mi3 dengan Cara menekan Tombol
 "Volume Up" dan "Tombol POwer" secara bersamaan

-Pada Menu "Recovery Mode" Silahkan pilih

 "Wipe Data/Fctory Reset" dengan   menggunakan
 Tombol Volume lalu Gunakan Tombol "Power" untuk konfirmasi

-Lalu pilih "Yes" --> "Delete All User Data"

-Kemudian apabila semua Data telah selesai t
erformat maka Silahkan untuk melakukan Booting Ulang --> "Reboot System Now"

 selesai...

Demikian Triks dan Tips kali ini dan Happy Selfie Now.. :)

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan di tengah artikel

Iklan Bawah Artikel