Cara Cepat Reset Password Mengganti PIN Garmin GPS - Tutorial -->

Cara Cepat Reset Password Mengganti PIN Garmin GPS




Dalam melakukan Reset Garmin tidaklah berbeda dengan produk  lain, seperti Handphone, Smartphone dan Tablet maupun Gadget yang lainnya. seperti dalam mengatur ulang sandi pada layanan  online Garmin, juga tersedia layanan Forgot Password yang  menautkan Alamat email pada Garmin GPS kita. jadi apabila  suatu waktu kita lupa akan Password Garmin, kita dapat dapat  mengatur ulang Sandi, PIN atau Password pada layanan Garmin Lock. ini merupakan sebuah fitur keamanan yang disediakan  secara online. dan dalam prosesnya akan dikirimkan pada email  yang telah ditautkan pada Garmin GPS kita.


Garmin Connect

Dalam layanan Garmin Connect kita dapat mengatur ulang  password pada perangkat kita yaitu Garmin. untuk itu silahkan  buka My Garmin Connect pada Web Browser lalu buka Link "Forgot Password"("Lupa Sandi") kemudian silahkan masukan Username  Garmin dan alamat Email dan pilih "Send"(kirim) lalu Reset  Password email yang terhubung ke alamat email dari file.  kemudian silahkan buka Link pada Browser, kemudian masukkan  password baru Anda untuk mengkonfirmasi, selesai. Namun jika  Anda tidak memiliki alamat email yang terkait dengan perangkat  Garmin, Anda harus menghubungi layanan pelanggan (Customer  Servis) Garmin untuk bantuan lebih lanjut.


Menentukan Lokasi Keamanan Garmin


Pada saat Anda mengatur perangkat GPS Garmin, kita akan  diminta untuk menentukan lokasi keamanan. dan biasanya  kebanyakkan orang menentukan Lokasi keamanan yaitu pada Letak  tempat tinggal, rumah dan letak kantor. ataupun juga dapat  menentukan suatu Lokasi tertentu dimana dirasa perangkat  dianggap aman. Jika Anda lupa PIN Anda, dan tidak dapat  membuka kunci perangkat ketika keluar dari lokasi letak  keamanan, off GPS,Anda Harus kembali ke lokasi keamanan. untuk  Memutar perangkat PIN.


Reset perangkat Garmin
Untuk mereset PIN pada perangkat Garmin, kembalikan alat ke  lokasi keamanan. Tekan "Tools" ikon pada Nuvi, lalu pilih  "Settings." Tap "Security" icon, kemudian tekan "Garmin Lock"  tombol. Directional pin terbuka. Masukkan PIN Anda tidak ada.  Box PIN terbuka sebagai bidang Editable. Masukkan PIN baru  4-digit, dan kemudian tekan "OK." Perhatikan bahwa Anda tidak  akan dapat mengubah PIN pada semua perangkat Garmin.



Hilang atau lupa PIN
Garmin


Tidak ada cara bagi Anda untuk melakukan Hard Reset( Factory  Default) pada perangkat Garmin.Jika Anda lupa PIN perangkat  Garmin Anda, satu-satunya cara untuk me-reset adalah mengirim perangkat ke produsen. Unit Mail GPS bersama dengan  bukti pembelian atau produk gratis telah mereset perangkat  dengan Garmin.
Anda dapat dengan mudah mengatur ulang jika perangkat  mengalami masalah kinerja. Untuk soft reset Garmin Nuvi, geser  tombol daya ke kiri dan tahan selama delapan detik. Perangkat  kembali dan melanjutkan penggunaan seperti semula.




Garmin Customer Care

Jika Anda tidak dapat me-reset PIN Anda, hubungi Customer Care  Garmin. Perwakilan akan memberikan petunjuk lebih lanjut  berdasarkan perangkat dan account. Hubungi Garmin Dukungan  menggunakan online form Email Product Support (Cust.Servis  Resminya). Login ke Garmin Anda, dan kemudian membuka formulir  di jendela browser yang sama. Perwakilan Garmin dapat  mengaks dukungan s spesifikasi untuk perangkat, dan Anda memiliki  status account Anda. Melengkapi dan menyerahkan formulir. Anda  juga dapat menghubungi nomor AS di 800-800-1020 atau  866-429-9296 untuk negara Canada.


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan di tengah artikel

Iklan Bawah Artikel