Cara Cepat Menggunakan Download iTunes pada Apple iOS - Tutorial -->

Cara Cepat Menggunakan Download iTunes pada Apple iOS


Aplikasi OS X yang kuat dan berorientasi bagi pengguna yang membantu Anda melakukan sinkronisasi perangkat iOS dengan Mac, mengelola konten multimedia, dan mudah untuk membeli/mendownload aplikasi baru, musik, film dan buku melalui Apple iTunes Store.

Manager Multimedia adalah aplikasi bahwa setiap pengguna komputer harus dimiliki guna mempermudah mudah mengatur dan memainkan musik, menonton film dan bahkan membaca buku-buku dari kenyamanan desktop mereka. Di antara banyak utilitas seperti yang satu dapat men-download untuk platform OS X, Apple iTunes mungkin adalah salah satu aplikasi yang terintegrasi yang terbaik dalam sistem operasi Anda.

Selain itu, iTunes tidak hanya mempermudah untuk mengelola konten multimedia tetapi juga dapat memungkinkan para pengguna untuk melakukan sinkronisasi dengan mudah pada perangkat IOS' dengan perangkat Mac dan dapat  mengikuti dan menonton podcast web dari database tanpa batas dan akses konten pendidikan gratis dari universitas terkemuka menggunakan fitur built -in iTunes anda.

Built -in fitur yang sangat penting adalah iTunes Radio, perangkat gratis yang akan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membuat stasiun radio sendiri. stasiun radio khusus secara otomatis akan menyesuaikan tergantung pada musik yang Anda mainkan sesuka Anda menggunakan layanan iTunes Radio pada Anda perangkat Mac, iOS atau Apple TV. Fitur ini dapat dengan mudah diakses dengan login dengan ID Apple dan pergi ke Music/Radio.

iTunes juga dapat digunakan untuk mengakses Apple iTunes Store, sebuah platform yang menjadikannya sangat mudah untuk membeli musik baru, buku, dan aplikasi untuk iPhone, iPad atau iPod touch. Toko diatur sedemikian rupa bahwa Anda bisa mendapatkan untuk setiap kategori yang Anda inginkan dalam hitungan detik, dengan hanya beberapa klik mouse.

Salah satu fitur penting lainnya adalah Genius, alat yang mengotomatisasi penciptaan playlist dan campuran menggunakan lagu yang Anda punya di perpustakaan Anda. Selain itu, dengan bantuan Rekomendasi Genius, juga akan menyediakan Anda dengan sarana yang diperlukan untuk menemukan musik baru, acara TV dan film di homepage iTunes Store Anda, berdasarkan konten multimedia saat menggunakan iTunes.

Terlebih lagi, iTunes menyediakan banyak opsi untuk pengaturan pada multimedia yang sangat praktis karena dilengkapi dengan pilihan untuk mengakses konten yang tersedia pada semua perangkat Apple, untuk login pada masing-masing menggunakan Apple ID yang sama. Fitur ini disebut Home Sharing dan Anda dapat melakukan kontrol ke semua perangkat yang tersebar di internet, sehingga memungkinkan untuk memiliki semua musik. Dalam kesemua yang telah dijabarkan diatas jika Anda pengguna Mac dan Anda sedang mencari multimedia player, multimedia manager perangkat iOS, Apple iTunes dapat melakukannya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan di tengah artikel

Iklan Bawah Artikel