Cara BBM Melalui Android iPhone dengan Cepat - Tutorial -->

Cara BBM Melalui Android iPhone dengan Cepat


Selamat pagi menjelang siang kali ini disela-sela kesibukan kerja Anda Saya sempatkan untuk memberikan Tips/triks,  dan sebelumnya Saya mohon maaf mungkin sudah beberapa waktu lamanya Blog ini agak terasa pakum jarang sekali di Update, ini dikarenakan kesibukan lain Saya yaitu mengurusi/mengerjakan Blog saya yang lain, Baiklah di hari yang cerah ini walaupun agak terasa sedikit mendung...he.hee.. Saya akan membagikan sedikit informasi mengenai Cara Tips/Triks BBM melalui Android ataupun iphone kesayangan Anda.. untuk melakukan sycnronisasi antara Blackberry (BB) dan Android atau iPhone kita dapat melakukan langkah-langkah yang tidak terlalu sulit yaitu dengan Cara Sebagai berikut:


1. Anda harus terlebih dahulu mengkoneksikan Antara BB, Android dan Iphone dengan cara mencolokkan melalui kabel Data USB gadget Anda melalui Komputer/Pc Tablet atau Laptop.
2. Langkah selanjutnya Anda melakukan Download Software penghubungnya yaitu iTunes. jika diperangkat Komputer/Laptop Oncak Anda belum tersedia..hee...hee.. dapat Anda Download ----> __https://itunes.apple.com__, Silahken diaturi.. :) dicopy url nya pada browser tanpa tanda garis bawah __  dan pastikan tidak terjadi gangguan Sinyal/Low sinyal didaerah Anda karena berkapasitas 92,7 Mb.

3. Setelah itu Silahkan Anda mengunjungi Situs Apple untuk mendeteksi ID dan Username bagi pengguna Gadget yang akan menggunakan/install Fitur BBM tersebut. setelah itu silahkan ikuti pentunjuknya secara benar.

Setelah langkah-langkah yang telah disampaikan diatas Anda ikuti dengan benar melalui Step By Stepnya maka fitur BBM pada Android iPhone dapat tersedia, berarti Anda dapat melakukan BBM melalui iPhone Android kesayangan Anda, Happy a nice BBM,,,, demikian untuk postingan kali ini,,, See yoU next... Thanks......

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan di tengah artikel

Iklan Bawah Artikel