Cara Reset Restart Hard Reset Factory Default Samsung Galaxy W I8150 secara Cepat - Tutorial -->

Cara Reset Restart Hard Reset Factory Default Samsung Galaxy W I8150 secara Cepat

Selamat siang untuk rekan sekalian jumpa lagi dengan Saya sembari menemani Anda dalam Aktifitas pada hari ini Saya akan memberikan Tip/trik secara cepat sebagaimana mungkin kali ini Anda sedang merasa kesusahan atau Galau istilah kerennya bagi anak-anak Alay..heheee..... tapi bukan Saya lo.... dan mungkin saya tegaskan sekali lagi kegalauan yang Anda dapat kali ini, mungkin di akibatkan karena Gadget kesayangan Anda sedang mengalami Error/hang tidak berfungsi baik sebagaimana mestinya sehingga Anda pun bingung + pusing dibuatnya, kemungkinan besar Gadgetnya masih baru kali..yeee..... hee...heee.... maka dari itu saya mencoba untuk memberikan Solusi yang dapat Anda lakukan agar gadget/Smartphone yang bermasalah tadi menjadi berfungsi sebagaimana biasanya.

jika Gadget mengalami suatu masalah Error/hang yang disebabkan berbagai akibat untuk itu jalan yang pertama kali yang Anda tempuh adalah melakukan Reset Quick atau Restart maupun Booting ulang sehinga dengan cara ini Program System pada Smartphone Anda menjadi Press kembali karena dengan restart ulang atau reset membuat semua perintah pada program yang kita lakukan pada saat menggunakannya menjadi hilang sehingga keadaan atau posisi system Gadget kita menjadi ringan kembali seperti sedia kala.



Cara Reset, Restart Ulang, Booting pada Samsung Galaxy W I8150

Langkah-langkah yang dapat kita lakukan pada Samsung Galaxy W I8150 dalam melakukan Reset, Restart Ulang adalah Silahkan Anda tekan kemudian tahan Tombol Power kira-kira kurang lebih 15 Detik sampai terlihat atau tampilnya Logo Samsung dan biarkan perangkat akan Booting ulang, restart  dengan sendirinya. Silahkan Lihat pada Gambar dimana letak Tombol Power, Reset,lock Key dibawah ini.



Cara Factory Default, Hard Reset atau kembali kepengaturan Pabrikan Samsung Galaxy W I8150

Langkah-langkah berikut ini akan mengatur Ulang settingan yang terdapat pada Samsung Galaxy W I8150 menjadi kepengaturan Awal atau pengaturan Pabrikan (Factory Default) karena dari itu Saya anjurkan sebelum melakukan cara berikut ini sebaiknya Anda melakukan Back Up Data dengan kata lain Anda harus menyalin/menyimpan Data-data milik Anda yang terdapat dalam Gadget Anda, terlebih dahulu Back Up Data kedalam Media penyimpanan lainnya sebelum melakukan Hard reset ini, setelah itu Anda baru dapat melakukan Hard Reset,Factory Default dengan cara berikut ini: Silahkan Anda masuk ke Menu daftar Aplikasi Silahkan Pilih Pengaturan atau pilih ---->  Setting > Privacy > Factory data reset > Reset Phone > Erase Everyting.

     Apabila cara yang diatas diikuti dengan secara benar maka masalah pada  Samsung Galaxy W I8150 akan teratasi demikian sedikit sharing dari saya, semoga bermanfaat dan Jumpa lagi pada Postinngan selanjutnya,,,,,,,, Thanks...............

RECENT POST :
Cara Install Driver Wi-fi dan LAN untuk semua Merk (All Type)
- Visual Basic 6.0 Enterprise Edition + Serial Number
Game Android dan iOS PREMIUM Gratis

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan di tengah artikel

Iklan Bawah Artikel