Cara Mengatasi Memperbaiki Jam Pasir pada Layar Blackberry BB - Tutorial -->

Cara Mengatasi Memperbaiki Jam Pasir pada Layar Blackberry BB




     Selamat pagi semua Rekan-rekan sekalian Have a nice weekend walaupun di tempat saya lagi habis di guyur hujan jadi bingung mo ngapain ngak bisa kenapa napa jadi Ane sempatkan kali ini membuka Blog Ane dan melihat kontak Komentar yang ada beberapa pertanyaan diantaranya menggenai Blackberry salah satunya pada postingan Cara Mengatasi Kamera Blackberry Error  yang menanyakan Bagaimana cara memperbaiki Kamera yang muncul Jam pasir. Walau yang bertanya namanya berstatus Anonim, Namun Ane masih mempunyai tanggung jawab untuk menjawab pertanyaannya tapi hendaknya apabila kita berkomentar ataupun bertanya pada suatu Blog website hendaknya Kita disarankan mempunyai status yang jelas sebagai yang berkomentar dengan memakai Account google + dan Account Blog serta Sosial media yang lain, baiklah langsung saja ke topik permasalahan cara mengatasi Jam Pasir pada Blackberry. memang kejadian ini sering kali terjadi bagi pengguna BB dan ada beberapa sebab terjadinya Jam Pasir yang tampil  terus pada Layar Blackberry diantaranya adalah seperti telah dijelaskan pada postingan yang lalu Cara Mengatasi Blackberry Lemot karena banyaknya Aktifitas yang aktif pada BB kita sehingga membuat lambatnya kinerja Blackberry yang menimbulkan Jam pasir karena banyak Aplikasi pada BB yang aktif secara bersamaan BBM, YM, GTalk dalam keadaan Aktif, Browser on, serta riwayat Canche atau history Browser yang jarang dihapus sehigga banyak memakan Ruang data pada Memory dan juga menimbulkan system pada Blackberry menjadi berat atau Lambat. Namun hal ini tidak perlu dirisaukan karena ada beberapa cara yang dapat mengatasi hal tersebut yaitu:


1. Silahkan Anda hapus history browser dengan cara
   browser > option > chace operation > clear all

2. Lalu hapus event log.
   yaitu pada menu home screen tahan tombol alt kemudian tekan tombol L+G+L+G secara bersamaan.
   pada event log handphone anda.kemudian clear all

3. claening memory contens dengan cara
     option > security option > memory cleaning > tekan lambang bb > clean now.

4. Selanjutnya sangat disarankan untuk NoneAktifkan atau matikan recents updates di menu BBM
   option > show recent updates > pilih none

5. Kenudian hendaknya melakukan soft resert Blackbeety kita sehari sekali sehingga system BB menjadi refresh kembali.
   dengan Cara pada menu home screen tahan tombol alt > shift kanan > del.
6. dan yang terakhir dengan cara Hard Resert pada BB dengan cara lepaskan Batery atau cabut batre BB Anda, lalau tunggu kira-kira selama 5-8 menitan kemudian pasang kembali dan Hidupkan lagi Blackberry Anda.


Setelah Anda ikuti dengan benar cara Tip dan Trik diatas maka Notifikasi Lemot atau lambat Jam pasir pada Layar Blackberry Anda akan teratasi dan normal kembali seperti sedia kala, Demikianlah Tip Trik kali ini mengenai Mengatasi  Memperbaiki Blackberry Jam Pasir BB Lambat atau Lemot semoga bermanfaat dan jumpa lagi pada postingan selanjutnya.. Thanks.............


0 Response to "Cara Mengatasi Memperbaiki Jam Pasir pada Layar Blackberry BB "

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan di tengah artikel

Iklan Bawah Artikel