Mempercepat Browser Blackberry - Tutorial -->

Mempercepat Browser Blackberry


Sering kita mengalami gangguan koneksi pada Blackberry dari semua Type BB, hal tersebut sangat  menggangu kita dalam melakukan browsing di internet. padahal jaringan atau koneksi dari Operator Seluler yang kita gunakan dalam keadaan baik (Sinyalnya Kuat) dan untuk mengatasi hal ini maka ada beberapa cara yang dapat kita lakukan yaitu:


1. Klik Menu pada Browser lalu pilih Opsi, pada "bersihkan data jelajah" terdapat beberapa Opsional yg perlu dicentang diantaranya:
    - Kata sandi
    - Riwayat
    - Cooki
    - Cache
    - Kontent dorong
    - daftar Unduhan

2. Kemudian Klik pada "bersihkan sekarang", lalu Silahkan Klik "harus".
Maka seluruh riwayat data (Cache) dari Browser yang sebelumnya kita gunakan menjadi bersih, sehingga mempercepat Koneksi pada Browser dan juga meningkatkan Kinerja Memory BB menjadi lebih Optimal.

3. Apabila hal tersebut diatas masih dirasa tidak terlalu mempengaruhi kinerja pada Browser BB kita, maka sebaiknya Blackberry Anda harus kita lakukan Restart dengan menekan Tombol Keyboard pada Blackberry, Dengan cara menekan Alt+Caplock+Del secara bersamaan, maka secara Automatis BB Anda akan melakukan Restart dengan sendirinya. setelah semua cara diatas telah Kita lakukan dengan benar maka Kecepatan dari Browser Blackberry kita menjadi Optimal / lebih cepat dari biasanya.. Selamat mencoba........

Demikianlah sedikit Tips dan Triks kali ini  Semoga bermanfaat........Happy Browsing Now.......

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan di tengah artikel

Iklan Bawah Artikel