Cara Menghilangkan Suara Kamera Blackberry All Type - Tutorial -->

Cara Menghilangkan Suara Kamera Blackberry All Type




Bagi Sobat semua yang sering sekali melakukan pemotretan atau mengambil Gambar (Foto) sangatlah dimanjakan sekali, karena dengan kemajuan technology yang begitu pesat Kita tidak perlu repot lagi membawa Kamera khusus untuk melakukan pemotretan sehingga Kita dapat mengabadikan setiap Moment, kejadian dalam keseharian Kita jadi lebih mudah. karena pada setiap produk Handphone / Smartphone yang diciptakan atau dijual dipasaran semuanya rata-rata menyediakan pasilitas Kamera pada Gadgetnya. namun pemotretan pada Handphone Blackberry sebagian diantaranya terkadang merasa risih karena pada saat melakukan pemotretan atau pengambilan Gambar pada Kamera Blackberry yang digunakan secara Automatis mengeluarkan SUARA, dan kali ini akan diberikan sedikit Tip/Trik bagi pengguna Blackberry (BB) yang ingin menghilangkan / Non-Aktifkan Suara pada saat melakukan pengambilan Gambar / berfoto, Tapi perlu diketahui dalam menghilangkan Suara pada Kamera BB kita memerlukan Software penunjang yaitu Aplikasi BlackBerry Camera Mute App yang dapat Kita Download do internet. dalam perangkat Lunak ini  Camera Mute App berlaku atau Konvertable pada setiap Type BB yang tersedia terkecuali untuk BlackBerry Storm. berikut adalah Langkah-langkah yang harus dilakukan dalam Non-Aktifkan Kamera Blackberry Anda.

Cara Non-Aktifkan aplikasi "Camera Mute App"  pada Kamera Blackberry.

--- Silahkan Anda melakukan Download Camera Mute App setelah itu lakukan instalasi.

--- Apabila Instalasi telah selesai dilakukan, kemudian kita membuka / masuk ke folder download tempat tersimpannya aplikasi BlackBerry yang telah telah kita download tadi.

--- Lalu Silahkan Cari dan buka aplikasi icon "Camera Mute App".

--- Pada tampilan "Camera Mute App" Kita dapat melihat tulisan "The device is currently not muted!", Kemudian Silahkan Anda tekan tombol "Option" Lalu pilih "Add Mute Menu-Item"

--- Setelah Masuk pada menu kamera, Kita dapat melakukan Non- Aktif Kamera, dengan cara meng-aktifkan Mute yaitu dengan menekan tombol icon Blackberry pilih "Mute" yang berfungsi untuk menghilangkan Suara Kamera.

--- Dan untuk mengaktifkan Suara Kamera seperti semula, Kita dapat menekan Tombol "Unmute"

Demikianlah cara sederhana untuk menghilangkan Suara Kamera pada Smartphone Blackberry...Selamat mencoba, Semoga bermanfaat......

0 Response to "Cara Menghilangkan Suara Kamera Blackberry All Type"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan di tengah artikel

Iklan Bawah Artikel