Cara BackUp Memindahkan data dari Blackberry Ke MicroSD - Tutorial -->

Cara BackUp Memindahkan data dari Blackberry Ke MicroSD




Selamat  siang rekan-rekan semua saya mencoba sedikit Trik mengenai Cara Memindahkan data (Back Up Data) bagi pengguna Handphone pintar Blackberry, mungkin Trik ini dapat membantu teman-teman semua apabila sewaktu-waktu akan berpindah Handphone dan akan mengambil semua data yang terdapat pada Handphone Blackberry lama Anda, agar dapat dipindahkan ketempat Hp Blackberry Baru Anda, dan tanpa panjang lebar lagi langsung saja ketopik pembahasan, Langkah-langkah mengenai memindahkan Data (Back Up) dari Blackberry(BB) ke MicroSD:

-- Langkah pertama yang harus Rekan-rekan lakukan adalah kita harus menginstal Aplikasi penunjang terlebih dahulu,  yang fungsinya berguna untuk melakukan Back Up data.
-- Apabila Semua berkas yang di Download tadi telah terinstall seluruhnya di Blackberry anda.
    maka coba perhatikan di layar menu utama ponsel anda, kemudian jalankan aplikasi tersebut.
-- ketika anda membuka aplikasi tersebut, maka akan muncul menu ” CREATE NEW BACKUP”. lalu buatkan file backup baru anda
-- Langkah selanjutnya silahkan anda pilih jenis file apa yang akan anda backup seperti, memo. kontak dan lain-lain dimana file tersebut tidak bisa di pindahkan ke PC atau laptop.
-- Kemudian nama file backup akan di tujukan pada anda, nama tersebut bisa anda ganti menurut keinginan, apa saja yang lebih mudah untuk anda ingat. review handphone
-- Lalu Silahkan ” klik” tombol Backup.
-- Kemudian tunggu proses backup data sampai selesai.
-- Setelah proses Back Up telah selesai hingga akhir maka data anda telah berpindah atau berhasil...

Selamat mencoba...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan di tengah artikel

Iklan Bawah Artikel